Song Of Ust. Jefri Al Buchori apk Update Version

Song Of Ust. Jefri Al Buchori apk Update Version

Song Of Ust. Jefri Al Buchori apk
Song Of Ust. Jefri Al Buchori apk

Current Version : 1.1
Requires Android : 1.0 and up
Category : Music And Audio
Size : 4.0M






Song Of Ust. Jefri Al Buchori apk Description

Untuk memperingati 7 hari wafatnya ust. Jefri Al Buchori. Semoga Amal dan Ibadahnya diterima oleh Allah SWT serta Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin.

Aplikasi Song Of Ust. Jefri Al Bukhori adalah aplikasi yang berisi lagu-lagu serta sholawat oleh Ustad Jefri Al Buchori.

Teladan Uje

Uje adalah inspirator. Inspirsi itu hadir langsung dari perjalanan hidup beliau. Uje masa kecilnya religius lalu masuk remaja terperosok ke dunia hitam dan akhirnya taubat kembali ke jalan lurus. Masa lalu yang kelam itu merupakan potret dunia modern yang juga dirasakan ribuan anak muda sekarang.

Uje adalah trendsetter. Ketika baju muslim koko dipandang kuno dan hanya layak dipakai ke masjid saja, Uje hadir memberikan warna berbeda. Beliau mampu mengubah pandangan itu dengan mencontohkan dan menghadirkan model koko yang disukai anak muda. Setelah itu terkenal model koko Uje, bahkan menjadi fashion yang digandrungi remaja.

Uje adalah pelopor. Sebelumnya anak muda banyak merasa minder dan tabu bicara agama. Masjid atau pengajian hanya dipenuhi kaum tua dan sedikit sekali anak muda. Kehadiran Uje dengan bahasa gaul, mudah dimengerti, tetapi tetap sarat makna mulai mengubah fenomena ini. Bahasa gaul dalam forum khidmad keagamaan sudah bukan menjadi barang tabu. Dampaknya anak-anak muda mulai merasa suka dan percaya diri mengikuti pengajian untuk menimba ilmu agama. Uje dikenal pula sebagai Ustadz Gaul.

Uje adalah pemuda pejuang. Beliau selalu terlihat enerjik dan riang dalam setiap kesempatan. Padahal kegiatannya yang dipenuhi agenda dakwah sangatlah padat. Semua orang dekatnya memberikan kesaksian akan semangat juang yang selalu berapi-api. Terbukti saat insiden yang menyebabkan wafat beliau adalah dini hari, artinya itulah keseharian beliau yang selalu beraktifitas untuk ummat tanpa kenal waktu.

Uje adalah panutan. Beliau dekat dengan semua kalangan, mulai dari anak jalanan, pedagang, pengusaha, artis, hingga pejabat. Hal ini membuat beliau menjadi sosok panutan lintas kalangan. Berbekal gaya komunikasinya yang ramah dan supel serta pengalaman hidup yang komplit membuat semua pihak sangat membutuhkan nasihat beliau.

Uje tidak sekadar memiliki popularitas tetapi nilai pengaruh yang tersebar luas. Tidak mengherankan jika ribuan pelayat hadir dan mengiringi pemakaman jenazahnya. Bahkan jutaan ummat seantero nusantara turut melaksanakan sholat ghaib dan mendo’akan beliau.
Sumber : Kedaulatan Rakyat Yogyakarta Edisi Selasa 30 April 2013.


Song Of Ust. Jefri Al Buchori apk Videos and Images






share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg
Posted by Unknown, Published at 5:42 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment